Pesan Maradona bakar semangat Higuain

Senin, 23 September 2013 - 19:06 WIB
Pesan Maradona bakar semangat Higuain
Pesan Maradona bakar semangat Higuain
A A A
Sindonews.com - Napoli berhasil meredam perlawanan tuan rumah AC Milan dengan skor 2-1, di Stadion San Siro, Senin (23/9) dini hari tadi. Namun, dibalik kemenangan itu terselip cerita menarik. Pasalnya, jelang laga kedua tim Legenda Argentina Diego Maradona memberikan pesan khusus kepada striker Napoli Gonzalo Higuain.

"Bermain dan cetak gol di San Siro," adalah kata-kata dorongan semangat yang dikirim kepada Higuan oleh Maradona, seperti dilansir Football-Italia, Senin (23/9/2013).

Hasilnya terbukti mentereng, pesan Maradona menyuntik semangat juang Higuain di atas lapangan. Pemain berusia 25 tahun itu, turut menyumbangkan gol kedua bagi kemenangan Napoli. Ini juga tiga poin pertama Napoli di kandang Milan sejak 1986 silam. Kala itu, tim berjuluk I Partenopei masih diperkuat sang legenda Maradona.

Higuain, yang didatangkan dari Real Madrid dengan banderol sebesar 37 juta euro sejauh ini sangat produktif dengan melesatkan tiga gol dalam empat pertandingan Liga Italia. Publik kota Naples, kini bisa melupakan mantan bintang mereka Edinson Cavani yang memutuskan hijrah ke Paris Saint-Germain.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6164 seconds (0.1#10.140)