Harga mahal protes Balotelli

Selasa, 24 September 2013 - 02:10 WIB
Harga mahal protes Balotelli
Harga mahal protes Balotelli
A A A
Sindonews.com - Protes keras Mario Balotelli terhadap wasit yang memimpin laga kontra Napoli, di San Siro, Minggu (23/9) berbuntut panjang. Balotelli mendapat larangan tiga pertandingan AC Milan selanjutnya.

Menurut Football-Italia, AC Milan siap mengajukan banding atas hukuman tersebut. Sementara itu, AC Milan akan kembali ’memiliki’ dukungan supporter garis keras-nya, Curva Sud, saat menjamu Sampdoria. Tribun sisi itu ditutup untuk pertandingan kandang AC Milan sebelumnya sebagai kompensasi atas tindakan rasisme tifosi Rossoneri.

Sebelumnya Pelatih AC Milan, mengatakan, ketika Balotelli sempat melakukan protes keras dengan sang pengadil setelah pertandingan berakhir. Akibat sikap tidak profesional itu, striker timnas Italia mendapat kartu kuning kedua.

Allegri mengakui bahwa perbuatan seperti itu, tidak baik dilakukan seorang pemain profesional. Maka dari itu, pelatih berusia 46 tahun itu meminta Balotelli untuk lebih mengendalikan emosinya dalam situasi tersebut.

“Bila pertandingan berakhir lebih baik untuk tetap diam dan saya menentang sikap hysteria. Baiknya Balotelli diam dan pergi meninggalkan lapangan daripada beragumen dengan wasit. Ini tidak mengubah apapun, Balotelli harus lebih mengendalikan sikap itu,” ujar Allegri kepada Soccerway.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9806 seconds (0.1#10.140)