De Laurentiis lebih pilih Damiao dibandingkan Higuain

Selasa, 24 September 2013 - 16:42 WIB
De Laurentiis lebih pilih Damiao dibandingkan Higuain
De Laurentiis lebih pilih Damiao dibandingkan Higuain
A A A
Sindonews.com - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis menyatakan bahwa sebenarnya klub ingin memboyong striker Leandro Damiao ketimbang Gonzalo Higuain, pada musim panas ini.

Setelah menjual Edinson Cavani ke Paris Saint-Germain (PSG) mencapai 64 juta euro, tim berjuluk Azzurri mengalihkan perburuan mereka ke ranah Brasil untuk mendatang Damiao dari Internacional. Sayang, alot negosiasi membuat Napoli memutuskan menghentikan pembicaraan.

Sebagai gantinya, runner up Liga Italia itu kemudian memutuskan untuk menghubungi pihak Real Madrid dalam upaya transfer Higuain dan segera menemukan kata sepakat.

"Pada awalnya kita sedang berbicara dengan Damiao, tapi kami tidak dapat mencapai kesepakatan dengan agennya," kata Aurelio De Laurentiis.

"Sebagai hasilnya, kami kemudian memutuskan untuk menghubungi Real Madrid Higuain dan kami segera menemukan kesepakatan,” lanjutnya.

Pemain Internasional Argentina, memulai karirnya di Stadio San Paolo dengan sangat baik berkat empat gol dalam lima pertandingan sejauh ini. Kontan publik kota Naples kini begitu mengidolakan pemain berusia 25 tahun tersebut.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0094 seconds (0.1#10.140)