Inggris punya kartu ''As''

Selasa, 19 Juni 2012 - 23:57 WIB
Inggris punya kartu As
Inggris punya kartu ''As''
A A A
Sindonews.com - Performa apik yang ditampilkan Alex Oxlade-Chamberlain bersama timnas Inggris layak membuatnya disebut sebagai pemain kunci tim berjuluk The Three Lions tersebut. Bahkan Mantan gelandang dan kapten timnas Inggris, David Beckham memuji gelandang muda Arsenal itu dan memprediksikan gelandang 18 tahun ini akan menjadi kartu As timnas Inggris di Polandia dan Ukraina

David Beckham, menilai Steven Gerrard dkk bisa sukses di Piala Eropa 2012. Sebab, katanya, Inggris memiliki semua unsur yang dibutuhkan untuk menjadi juara. Inggris hanya butuh hasil seri saat melawan Ukraina pada laga terakhir Grup D Piala Eropa, dini hari nanti untuk ke perempat final. Sebelumnya, Inggris menahan Perancis 1-1 dan mengalahkan Swedia 3-2.

"Kami memiliki kiper yang hebat dan empat defender yang berbakat," kata Beckham, seperti dilansir TheSun, Selasa (19/6/2012).

"Ketika Anda memiliki pemain seperti (Alex) Oxlade-Chamberlain, (Theo) Walcott, (James) Milner, (Steven) Gerrard, (Scott) Parker and (Danny) Welbeck, itu adalah tim yang berbahaya dan bisa melaju. Mereka lebih berbahaya daripada tim lain di kompetisi ini," puji Beckham.

"Jika kami meraih hasil bagus saat melawan Ukraina, saya kira kami bisa terus melaju. Harapannya, kami bisa bermain seperti cara bermain selama ini. Sangat menyenangkan melihat timnas Inggris bermain seperti sekarang dan didukung banyak pemain bagus," tambahnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7388 seconds (0.1#10.140)