PSG merindukan Thiago Silva

Kamis, 26 September 2013 - 11:18 WIB
PSG merindukan Thiago Silva
PSG merindukan Thiago Silva
A A A
Sindonews.com - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc mengungkapkan sangat merindukan kehadiran bek sekaligus kapten tim Thiago Silva. Absen Silva akibat cedera, membuat PSG cukup menderita dalam beberapa laga terakhir ini.

Teranyar, Les Parisiens dibuat bekerja keras dalam memetik tiga poin mereka di Stade du Hainaut pada Kamis, (26/9). Gol Edinson Cavani yang ketiga selama musim ini, sudah cukup untuk mengamankan kemenangan 1-0 atas Valenciennes.

Blanc mengakui performa PSG jauh dari kata memuaskan, setelah tanpa kehadiran bek asal Brasil itu dalam tim saat ini. Oleh sebab itu, mantan pelatih timnas Prancis itu menyesalkan absen pemain berusia 27 tahun tersebut.

"PSG menderita di lapangan, tapi juga di luar lapangan karena ada masalah cedera. Ini laga sangat sulit, tapi hal utama adalah mendapat tiga poin karena akan ada banyak pertandingan seperti ini musim ini,” keluh Blanc

"Di pertandingan Monaco kami membakar banyak energi, kami hanya memiliki tiga hari untuk memulihkan kondisi dan kehilangan Thiago Silva," tambahnya.

Pada kesempatan lain, Blanc memuji manajemen klub yang berhasil menyakinkan bomber andalan Zlatan Ibrahimovic untuk bertahan lebih lama di Paris. Pilar Swedia itu, telah setuju untuk memperpanjang kontraknya satu tahun dengan klub jawara Ligue 1 musim lalu tersebut.

"Pemain Besar tinggal dengan Paris memberi saya kesenangan . Ini menunjukkan ambisi klub untuk melakukan hal yang besar dan bahwa Ibra ingin melanjutkan dalam proyek ambsius klub,’ pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7622 seconds (0.1#10.140)