Batal bersua Linka, adik Tyson jajal Darch

Kamis, 26 September 2013 - 18:48 WIB
Batal bersua Linka,...
Batal bersua Linka, adik Tyson jajal Darch
A A A
Sindonews.com - Hughie Fury, adik sepupu petinju kelas berat tak terkalahkan Inggris, Tyson Fury, akan kembali beraksi di ring tinju pada akhir pekan ini. Namun, petinju berusia 19 tahun itu akan berhadapan dengan petinju kelas berat Inggris lainnya, Dorian Darch, di York Hall, Bethnal Green, London, Minggu (29/9) WIB.

Sebelumnya, Hughie dijadwalkan akan berhadapan dengan petinju dari Republik Ceko, Radek Linka. Namun, karena Linka lebih memilih berlaga di negaranya sendiri, dengan menghadapi Radek Janousek, maka Hughie mengalihkan fokusnya ke Darch.

Menyambut pertarungan tersebut, Hughie memiliki bekal tak pernah kalah dalam sembilan pertarungan profesional pertamanya. Di York Hall, dia akan berupaya untuk memperpanjang rekornya menjadi 10 kali pertarungan tak terkalahkan.

Pemilik nama lengkap Hughie Lewis Fury itu sendiri pernah melakukan sparing dengan beberapa petinju yang lebih berpengalaman seperti kakak sepupunya, Tyson Fury, lalu mantan juara kelas penjelajah IBF, Steve Cunningham, dan Eddie Chambers. Kini, Hughie akan mencoba menampilkan performa terbaiknya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7750 seconds (0.1#10.140)