Aroma dendam jelang laga big match

Jum'at, 27 September 2013 - 13:23 WIB
Aroma dendam jelang laga big match
Aroma dendam jelang laga big match
A A A
Sindonews.com - Aura panas sudah terasa jelang pertandingan Big Match antara Tottenham Hotspur melawan Chelsea, akhir pekan ini. Andre Villas Boas yang pertama kali mengeluarkan pernyataan pedas kepada bekas mantan bosnya itu di Porto, Jose Mourinho. Menurutnya, pertandingan ini bisa membuktikan bahwa AVB sapaan akrabnya pantas meninggalkan mentornya itu.

AVB diketahui, sebelum memulai karir profesionalnya sebagai pelatih ia sempat menjadi asisten Mourinho sewaktu pelatih asal Portugal itu melatih Porto dan InterMilan. Tapi The Special One - julukan - Mourinho - tidak pernah memberikan AVB kesempatan besar untuk menjadi pelatih.

Alhasil, AVB memilih meninggalkan mentornya itu ketika mendapatkan tawaran dari Porto dan menikmati kesuksesan bersama klub asal Portugal tersebut. Sebelum akhirnya menerima pinangan Chelsea dan Spurs.

Kini kedua pelatih terbaik tersebut akan saling berhadapan untuk pertama kalinya pada akhir pekan ini. Mourinho yang membesut tim Chelsea akan berkunjung ke markas Spurs di Stadion White Hart Lane. Jelang pertandingan penting nanti, AVB mengaku tidak bisa melepaskan waktu istirahatnya dengan baik. Pasalnya, ia sangat berambisi untuk memenangi pertandingan ini.

"Saya tidak bisa waktu istirahat dengan baik (tidur), karena saya penuh ambisi untuk memberikan sesuatu yang ekstra dan saya ingin membuktikan kepada mentor saya bahwa saya pantas menangani sebuah tim," tegas AVB dilansir Sky Sports, Jumat (27/9/2013).

AVB menjelaskan situasi antara Mourinho dengan dirinya sudah sangat berbeda. Bahkan yang lebih kejamnya lagi, pelatih berusia 35 tahun tersebut tidak menganggap mentornya itu sebagai seorang sahabat melainkan musuh.

"Kami memiliki hubungan pribadi dan profesional yang sangat dekat sebelum, tapi sekarang kondisinya berbeda. Saya tidak berpikir kami bisa menjelaskan situasi seperti ini, karena sekarang hubungan kami telah rusak," tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9651 seconds (0.1#10.140)