Augsburg tahan imbang Mgladbach 2-2

Sabtu, 28 September 2013 - 04:17 WIB
Augsburg tahan  imbang Mgladbach 2-2
Augsburg tahan imbang Mgladbach 2-2
A A A
Sindonews.com – Gol telat dari Arkadiusz Milik menjadi penyelamat Augsburg dari kekalahan atas Borussia Moenchengladbach dalam lanjutan Bundesliga dini hari ini WIB.

Gol yang dicetak Milik di dua menit sebelum pertandingan bubar itu membuat Augsburg berhasil menahan imbang 2-2 Moenchengladbach di SGL Arena.

Dengan ini maka kandas harapan Moenchengladbach untuk bisa meraih kemenangan tandang pertamanya musim ini. Die Fohlen sebelumnya kalah dalam tiga laga tandangnya namun mampu meraih hasil maksimal dalam tiga landa kandang yang sudah mereka mainkan.

Augsburg unggul terlebih dulu melalui gol Andre Hahn di menit ke-27. Namun sayangnya keunggulan itu hanya bertahan selama enam menit setelah Moenchengladbach menyamakan skor menjadi 1-1 berkat gol Max Kruse.

Di babak kedua, pertandingan kedua tim berjalan sengit. M’gladbach berbalik unggul 2-1di menit ke-71 berkat gol yang dicetak Branimir Hrgota.

Kemenangan sepertinya sudah dirasakan M’gladbach. Namun upaya mereka untuk bisa mempertahankan keunggulan sekaligus memastikan kemenangan tandang pertamanya kanas setelah Milik menjebol gawang mereka di menit ke-88. Hasil imbang 2-2 bertahan sampai peluit panjang berbunyi.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7681 seconds (0.1#10.140)