Djukic ogah mainkan lagi Adil Rami

Sabtu, 28 September 2013 - 10:21 WIB
Djukic ogah mainkan lagi Adil Rami
Djukic ogah mainkan lagi Adil Rami
A A A
Sindonews.com - Pelatih Valencia, Miroslav Djukic menolak untuk membicarakan terkait keputusan klub yang menunda memberikan hukuman Adil Rami sebelum pertandingan melawan Rayo Vallecano. Seperti diketahui sebelumnya Los Che -julukan Valencia- memberikan sanksi Rami, keluar dari skuat setelah melayangkan protes keras kepada Djukic dan manajemen klub dalam sebuah wawancara.

Sementara itu terkait nasib Rami, pihak klub menyatakan belum bisa menentukan masa depannya. Akan tetapi dewan pimpinan klub bakal melakukan pertemuan pada pekan depan terkait sanksi apa yang diberikan kepada Rami. Djukic sendiri dikabarkan telah berbicara kepada dewan bila keputusan memparkir Rami adalah yang terbaik seperti yang pernah dilakukan pihak klub kepada Fernando Gago.

Menurut beberapa media di Spanyol, Djukic telah mengatakan kepada Direktur Olahraga Valencia bila ia tidak akan pernah memainkan bek tengah itu lagi. Tapi ia menolak mengatakan hal itu kepada Pers. "Sejauh yang saya pikirkan, mesalah dengan Rami telah ditutup. Hal ini sekarang berada di tangan klub," terang Djukic seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (28/9/2013).

"Saya dapat berbicara dengan Anda tentang (bek) Victor Ruiz, ia merupakan salah satu pemain yang berada di dalam tim. Ia juga merupakan pemain yang akan kami mainkan. Keputusan (Rami) tidak lagi berada di bawah kekuasaan saya, ini telah berada di tangan klub. Saya telah melakukan apa yang saya bisa. Kami mengambil keputusan yang cepat untuk kebaikan klub," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7618 seconds (0.1#10.140)
pixels