Nasib Terry di tangan Mourinho

Minggu, 29 September 2013 - 13:06 WIB
Nasib Terry di tangan...
Nasib Terry di tangan Mourinho
A A A
Sindonews.com – Nasib bek sekaligus kapten Chelsea, John Terry bakal berada di tangan sang pelatih, Jose Mourinho. Dikabarkan Mourinho menjadi orang yang paling berpengaruh dalam menentukan nasib pemain The Blues.

Dilaporkan Dailymail, Minggu (29/9/2013) Sebelumnya kekuasaan untuk menentukan nasib pemain ada di tangan Direktur Teknik Chelsea, Michael Emenalo dan manajemen The Blues, namun sejak kedatangan Mourinho, kekuasaan menentukan kontrak pemain ada ditangan pelatih asal Portugal itu.

Sementara itu kontrak Terry akan habis pada tahun depan, namun pembicaraan kontrak dikabarkan tengah ditunda hingga akhir musim ini.

Kendati demikian, pemain berusia 32 tahun itu masih punya peluang diperpanjang oleh The Blues. Pasalnya, bek senior The Blues itu memiliki peran yang cukup penting bagi lini belakang Chelsea. Tak ayal, posisinya nyaris tak tergantikan di lini belakang The Blues.

Terry sendiri tampil sebagai peyelamat The Blues kala menahan imbang Tottenham Hotspur dengan skor 1-1 pada laga derby London, Sabtu (28/9/2013) Berkat gol pemain asal Inggris itu membuat The Blues berhasil mencuri satu poin di kandang Spurs.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0704 seconds (0.1#10.140)