Loew pertimbangkan panggil Kiessling

Senin, 30 September 2013 - 13:45 WIB
Loew pertimbangkan panggil...
Loew pertimbangkan panggil Kiessling
A A A
Sindonews.com – Pelatih Tim Nasional Jerman Joachim Loew merencanakan untuk bertemu dengan bintang Bayer Leverkusen Stefan Kiessling membahas kemungkinan perkuat timnas.

Pemain berusia 29 tahun itu sudah tidak pernah membela Jerman sejak tahun 2010 meski dia menjadi top skorer Bundesliga musim ini dan mengawali musim ini dengan baik. Mantan pemain Nurnberg itu sebelumnya merasa dirinya tidak mau bekerja bersama Loew.

“Stefan Kiessling adalah striker yang tampil sangat bagus di Bundesliga dalam beberapa tahun terakhir,” ujar Loew kepada Bild.

“Saya akan berbicara dengannya mendiskusikan beberapa hal secara internal. Saya tidak pernah mencoret namanya karena dia memiliki kualitas yang sangat bagus.”

Nama Kiessling dipertimbangkan tidaklepas dari kondisi cedera yang dialami Miroslav Klose dan Mario Gomez. Kedua striker itu absen dalam laga kualifikasi Piala Dunia melawan Republik Irlandia dan Swedia bulan Oktober nanti.

Selain Kiessing, Loew juga mempertimbangkan nama pemain Hoffenheim Kevin Volland untuk masuk skuad pertama kalinya. Jerman dijadwalkan akan menghadapi Irlandia di Koeln, 11 Oktober mendatang sebelum terbang ke Solna melawan Swedia empat hari kemudian.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9869 seconds (0.1#10.140)