Chamakh bantah dituding diving

Senin, 30 September 2013 - 18:47 WIB
Chamakh bantah dituding diving
Chamakh bantah dituding diving
A A A
Sindonews.com - Penyerang Crystal Palace, Marouane Chamakh membantah tudingan yang mengatakan dirinya telah melakukan aksi diving (pura-pura jatuh) ketika menghadapi Southampton, akhir pekan kemarin. Pelatih Eagles -julukan Palace-, Ian Holloway mengkritik pemain pinjaman Arsenal itu karena dianggap sengaja menjatuhkan diri saat bertarung dengan kiper Artur Boruc.

Seperti diketahui pada laga tersebut skuat asuhan Holloway harus menderita kekalahan 2-0 lewat gol-gol dari Pablo Osvaldo dan Rickie Lambert. Pemain asal Maroko itu dinilai lebih memilih jatuh dibandingkan melesatkan tembakan ketika dihadang Boruc. Sementara itu Chamakh mencoba membela diri dengan mengatakan ada kontak dirinya dengan Boruc saat ia coba melewati.

"Saya sangat kecewa dengan tudingan ini. Saya tidak tahu apakah itu penalti atau tidak, saya harus melihat siaran ulang terlebih dahulu. Tapi yang pasti, ia (Boruc) menyentuh saya terlebih dahulu," jelas Chamakh seperti dilansir Sky Sports, Senin (30/9/2013).

"Wasit memberitahu saya, ia tidak melakukan. Saya tidak berpikir bila wasit juga mempertimbangkan apakah saya mempunyai kesempatan untuk mencetak gol. Mendapatkan kartu kuning, saya tidak tahu tapi jika ada kartu merah maka hal itu akan mengubah pertandingan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7614 seconds (0.1#10.140)