Roy Keane: O'Neill pilihan bagus tangani timnas Irlandia

Selasa, 01 Oktober 2013 - 12:03 WIB
Roy Keane: ONeill pilihan bagus tangani timnas Irlandia
Roy Keane: O'Neill pilihan bagus tangani timnas Irlandia
A A A
Sindonews.com - Saat ini kursi kepelatihan di timnas Republik Irlandia masih kosong selepas kepergian Giovanni Trapattoni. Untuk sementara kursi kepelatihan diambil alih oleh mantan pelatih timnas Irlandia U-21, Noel King.

Banyak nama disebut-sebut layak menjadi kandidat pelatih Irlandia. Namun menurut pemain legendaris Rep Irlandia Roy Keane, hanya Martin O’Neill yang dinilainya layak untuk mengisi posisi tersebut.

O'Neill juga dikabarkan diminati klub Liga Primer Fulham. Dengan situasi ini maka penting bagi timnas Irlandia bergerak cepat untuk mengikat O’Neill.

“Banyak pelatih yang dikaitkan dengan posisi tersebut. Semuanya pelatih bagus. Sulit bagi saya untuk menolaknya dan saya tidak tahu siapa yang menjadi favorit,”ujar Keane dilansir tribal football, Selasa (1/10/2013).

“Saya sedikit banyak tahu soal Martin O’Neill dan saya rasa dia akan menjadi pilihan yang sangat sangat bagus,” tambahnya.

Pelatih berusia 61 tahun itu sudah kenyang pengalaman melatih di level klub. Dia mengawali karir kepelatihannya dengan menangani klub Grantham Town tahun 1987. Setelah itu pindah ke Shepshed Charterhouse, Wycombe Wanderers, Norwich city, Leicester city, Celtic, Aston Villa dan Sunderland.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5510 seconds (0.1#10.140)