Serena ambil bagian di Brisbane Internasional

Rabu, 02 Oktober 2013 - 13:36 WIB
Serena ambil bagian di Brisbane Internasional
Serena ambil bagian di Brisbane Internasional
A A A
Sindonews.com - Serena Williams tidak menyia-nyiakan kesempatan tampil di Brisbane Internasional pada akhir Desember hingga Januari mendatang. Turnamen ini merupakan pemanasan menjelang Grand Slam perdana Australia Terbuka tahun depan. Bagi juara bertahan di ajang itu, ini merupakan persiapan yang baik sebelum dirinya tampil di event besar.

"Di turnamen ini, mereka memiliki tempat latihan dan lapangan yang hampir mirip dengan lapangan di Melbourne. Ditambah lagi, saya punya libur seminggu setelah turnamen. Jadi turnamen ini selalu menjadi persiapan yang baik untuk bermain di Brisbane, dan itu selalu menyenangkan untuk kembali dan mencoba mempertahankan gelar di sana," tutur Serena dilansir Sport24, Selasa (2/10/2013).

Petenis Amerika Serikat itu, diketahui memiliki target yang besar pada tahun depan yakni memenangi gelar Grand Slamnya yang ke-18 di Australia Terbuka. Jika Serena berhasil, maka dia akan disejajarkan dengan Martina Navratilova dan Chris Evert dengan raihan trofi Grand Slam sebanyak 17 kali.

Sementara itu, di sektor petenis pria, juara 17 kali Grand Slam Roger Federer telah mengkonfirmasi akan mengambil bagian dalam turnamen pemanasan tersebut.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7044 seconds (0.1#10.140)