'Diberangus' PSSI, Persebaya tetap berkompetisi

Rabu, 02 Oktober 2013 - 14:53 WIB
Diberangus PSSI, Persebaya tetap berkompetisi
'Diberangus' PSSI, Persebaya tetap berkompetisi
A A A
Sindonews.com - Tak masuk dalam 11 tim format baru Indonesian Premier League (IPL) yang digagas PSSI, Persebaya tidak ambil peduli. Buktinya, tim berjuluk Bledhuk Ijo tetap akan melaksanakan pertandingan lawan Persiraja, Rabu (2/10).

Manajer Persebaya, Saleh Hanifah memastikan timnya tetap akan tanding lawan Persiraja, meski ada kabar PSSI akan menggelar kompetisi IPL dengan 11 tim, tidak termasuk Persebaya yang dianggap ilegal. "Sampai sekarang tidak ada masalah. Pertandingan tetap jalan dan kita juga siap tanding, tidak terpengaruh yang lain," ujarnya.

Seperti diketahui, Persebaya tak masuk dalam daftar 11 tim format baru IPL. Akibatnya, status pertandingan lawan Persiraja banyak dipertanyakan. "Itu sudah urusan pengurus. Saya tidak mau masuk ranah itu. Untuk pertandingan nanti, kita siap main. Perangkat pertandingan juga sudah siap," ujar pengusaha perlengkapan olahraga ini.

Terpisah, Sekretaris Persebaya Ram Surahman mewakili manajemen mengatakan belum mengetahui rencana pertemuan 11 klub IPL dengan PSSI. "Kita tunggu saja hasilnya, yang penting sekarang fokus pertandingan dulu,"ujarnya yang terkesan berhati-hati menanggapi wacana format kompetisi yang digagas PSSI.

Sebelumnya, CEO Persebaya Cholid Ghoromah juga sudah menuding jika PSSI menyiapkan skenario jelang persidangan CAS bulan ini, terkait gugatan PT LPIS terhadap hasil kongres PSSI yang hanya memberikan jatah empat wakil di unifikasi liga musim depan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9412 seconds (0.1#10.140)