Chelsea harap-harap cemas nantikan hasil scan Torres

Rabu, 02 Oktober 2013 - 15:54 WIB
Chelsea harap-harap...
Chelsea harap-harap cemas nantikan hasil scan Torres
A A A
Sindonews.com - Kemenangan telak Chelsea 4-0 atas Steau Bucharest dalam lanjutan penyisihan Grup E dini hari tadi WIB, harus dibayar mahal dengan cedera yang dialami striker Fernando Torres.

Pemain asal Spanyol itu harus ditarik keluar dan digantikan Samuel Eto’o ketika pertandingan baru berjalan 11 menit.
Pelatih Jose Mourinho sudah memastikan pemainnya itu tidak akan bisa memperkuat Timnas Spanyol dan juga lanjutan Liga Primer melawan Norwich akhir pekan nanti.

“Ada masalah pada lututnya, ligament dan kami harus menanti hasil scan,” ujar Mourinho dilansir independent, Rabu (2/10/2013).

“Dokter sangat yakin itu bukanlah cedera serius, seperti yang dialami Marco van Ginkel (absen enam bulan). Dia tahu tidak bisa dimainkan melawan Norwich dan juga memperkuat timnas.”

Pelatih asal Portugal itu sangat menyayangkan cedera tersebut karena datang disaat Torres sedang berada dalam momen yang bagus.

“Torres tahu dia memiliki waktu 15 hari sampai pertandingan berikutnya bisa dimainkan yakni melawan Cardiff. Kita tinggal lihat hasil scan. Jika cederanya adalah cedera untuk 15 hari, saya rasa dia akan baik-baik saja,” tambahnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2972 seconds (0.1#10.140)