Pistorius panggil ahli forensik AS

Rabu, 02 Oktober 2013 - 16:46 WIB
Pistorius panggil ahli forensik AS
Pistorius panggil ahli forensik AS
A A A
Sindonews.com - Atlet Paralimpiade Oscar Pistorius mengkonfirmasi telah memperkerjakan tim spesialis ahli forensik dari Amerika Serikat, dalam upaya menemukan bukti baru terkait kematian Reeva Steenkamp, Februari lalu atau tepat di hari valentine.

Pada Senin (1/10) kemarin, tim forensik tersebut langsung melakukan investigasi di rumah kediaman Reeva. Pistorius berharap dengan memperkerjaan para ahli itu, mereka mampu menemukan bukti baru yang bisa meringankan hukumannya yang baru akan diputuskan pada Maret tahun depan.

Lewat juru bicara Pistorius, Anneliese Burgess mengatakan: "Saya dapat mengkonfirmasi bahwa kedatangan tim forensik AS ke Afrika Selatan untuk menemukan bukti baru yang sedang dibutuhkan kuasa hukum Pistorius dalam melakukan pembelaan di persidangan Maret nanti," ungkap Burgess dilansir Mirror, Selasa (2/10/2013).

Diketahui, Setelah penembakan yang diduga dilakukan The Blade Runner - julukan - Pistorius - kepada Reeva, sejumlah sponsor yang selama beberapa tahun terakhirnya selalu mendukung (Nike dan Oakley) meninggalkan atlet tersebut dalam mengkampanyekan iklan mereka.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7080 seconds (0.1#10.140)