Panggung the rising star

Rabu, 06 Juni 2012 - 10:22 WIB
Panggung the rising star
Panggung the rising star
A A A
Sindonews.com - Bukan hanya Cristiano Ronaldo, Samir Nasri, Robin van Persie, Zlatan Ibrahimovic, atau Andrea Pirlo yang bakal menyihir panggung Piala Eropa 2012.Turnamen di Polandia-Ukraina ini pun berpotensi melahirkan bintang baru masa depan.

Siapa yang kenal bintang-bintang di atas. Pamor pemain sekaliber Ronaldo, Nasri, atau Van Persie sudah menjadi buah bibir sebelum pagelaran termahsyur di Benua Biru ini dimulai.

Skill individu yang mereka pertunjukkan menjadi daya tarik tersendiri para penggila sepak bola seluruh dunia. Namun, sebuah kompetisi ketat kerap melahirkan bintang-bintang baru. Atau, paling tidak, menjadi panggung penegas potensi mereka yang sebelumnya memang sudah tercium. Seperti pada pada Piala Eropa 1984 yang memperkenalkan Enzo Scifo yang jadi bintang baru Belgia saat itu. Sementara pada Piala Eropa 2004,Wayne Rooney yang menancapkan namanya sebagai salah satu talenta terbaik dunia.

Pada Piala Eropa 2008, giliran Cesc Fabregas yang menegaskan pesonanya kepada dunia. Lalu, bagaimana tahun ini, siapakah The Rising Star yang mampu menyedot perhatian publik sepak bola dunia? Ada beberapa kandidat darah muda yang diprediksi bakal mencuat di Polandia-Ukraina nanti.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7856 seconds (0.1#10.140)