Penggawa Chelsea kunjungi penderita kanker

Kamis, 03 Oktober 2013 - 10:11 WIB
Penggawa Chelsea kunjungi...
Penggawa Chelsea kunjungi penderita kanker
A A A
Sindonews.com - Para penggawa Chelsea ternyata memiliki jiwa sosial yang cukup tinggi. Hal ini dibuktikan saat Fernando Torres dkk mengunjungi pusat perawatan pasien penderita kanker di Rumania bersama badan amal Asociatia.
Kunjungan itu dilakukan setelah The Blues melakoni laga melawan Steaua Bucharest, Rabu (2/10) dini hari WIB. Sejumlah pemain Chelsea seperti Jhon Terry, David Luiz, Ashley Cole, Frank lampard, dan Fernando Torres ikut dalam rombongan. Tak ketinggalam manajer Jose Mourinho juga ikut mengunjungi para pasien yang terdiri dari anak-anak hingga remaja.
Kedatangan pemain bintang klub sepakbola asal Inggris itu membuat para pasien sumringah. Mereka langsung mengerebungi para tamu spesial tersebut. Tidak ingin kehilangan momen berharga, mereka juga melakukan sesi foto bersama.
Sebagian pasie malah menyempatkan untuk meminta tanda tangan para pemain Chelsea. Mourinho yang biasanya tampak kaku dan tegas, saat bertemu dengan para pasien lebih bersikap ramah.
Beberapa jam sebelumnya, Chelsea sukses menumbangkan tim tuan rumah Steaua Bucharest dengan skor telak 4-0. Gol kemenangan Chelsea disumbang oleh Ramires dengan dua gol dan Frank Lampard. Sementara satu gol lagi akibat bunuh diri pemain tuan rumah, Daniel Georgievski.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8787 seconds (0.1#10.140)