Reina senang dilirik El Barca

Jum'at, 04 Oktober 2013 - 21:14 WIB
Reina senang dilirik El Barca
Reina senang dilirik El Barca
A A A
Sindonews.com - Kiper Napoli, Pepe Reina mengakui senang namanya masih dihubungkan dengan kepindahan ke Barcelona musim panas mendatang. Meski begitu, fokus utama saat ini tetap bermain baik dan berusaha membawa Napoli meraih kesuksesan musim ini.

Laporan di Spanyol memberitakan baru-baru ini, bahwa Blaugrana akan bergerak untuk melayangkan proposal pinjaman untuk kiper asal Spanyol tersebut. Pihak Liverpool sebagai pemilik utama Reina menyambut baik ketertarikan El Braca, namun harus mendiskusikan terlebih dahulu kepada kubu Rafael Benitez.

Barca sendiri memang membutuhkan kiper anyar, menyusul kabar bakal hengkanya Victor Valdes akhir musim ini. Sosok Reina pun dinilai ideal mengisi kekosongan di bawah mistar raksasa Spanyol tersebut.

"Saya senang bahwa nama saya telah dikaitkan dengan Barcelona. Tapi sekarang saya fokus pada Napoli dan melakukan dengan baik di sini. Di musim panas, kita akan melihat apa yang terjadi," kata Reina.

"Tapi saya pikir Barcelona akan memiliki daftar panjang calon yang harus memenuhi syarat untuk menggantikan Valdes,” jelasnya.

Diketahui, Reina dipinjam Napoli setelah mereka kehilangan Morgan De Sanctis yang hengkang. Rumor berhembus kiper berusia 30 tahun itu akan kembali ke Liverpool. Tapi, yang bersangkutan dengan tegas menepis rumor bakal baliknya ke Anfield.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4499 seconds (0.1#10.140)
pixels