Duel 'maut' Tyson-Haye delapan Februari

Sabtu, 05 Oktober 2013 - 18:37 WIB
Duel maut Tyson-Haye delapan Februari
Duel 'maut' Tyson-Haye delapan Februari
A A A
Sindonews.com - Desas-desus pertarungan kelas berat antara Tyson Fury melawan David Haye, akhirnya mendapatkan titik terang. Menurut kabar yang berkembang baru-baru ini, pihak Haye sudah menandatangani kontrak pertarungan tersebut yang dijadwalkan akan berlangsung pada 8 Februari tahun depan.

Pertarungan Fury melawan Haye sendiri awalnya dijadwalkan akan berlangsung Minggu (29/9) WIB, tapi Haye mundur setelah mengalami cedera alis dalam sparing. Penundaan pertarungan ini banyak menimbulkan spekulasi di luar, bahkan tersiar kabar duel keduanya akan dilangsungkan pada 28 September, namun terpaksa ditunda dengan situasi yang terjadi.

Tapi dengan konfirmasi ini, besar kemungkinan duel kelas berat ini akan berlangsung. Pasalnya, hal itu dikonfirmasi langsung oleh Fury lewat akun twitter pribadinya.

"Pihak promotor saya menegaskan bahwa kontrak dengan Haye sudah disepekati dan ditandatangani. Jadi tidak ada alasan untuk menarik diri keluar lagi," kicau Tyson dilansir SportsMole, Sabtu (5/10/2013).

Kendati begitu, belum diketahui secara pasti pelaksanaan duel ini nantinya. Saat ini Tyson memiliki rekor mengesankan di mana dari 21 pertarungan yang sudah dilakoninya itu, dia belum sekali pun mengalami kekalahan. Sementara Haye, mantan juara dunia, sudah menelan dua kali kekalahan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6293 seconds (0.1#10.140)