Debut profesional layaknya final Olimpiade

Sabtu, 05 Oktober 2013 - 23:40 WIB
Debut profesional layaknya...
Debut profesional layaknya final Olimpiade
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas berat Inggris, Anthony Joshua, yakin bahwa debut profesionalnya akan menciptakan perasaan yang sama dengan penampilannya di final Olimpiade London tahun lalu.

Joshua akan berhadapan dengan petinju tak terkalahkan Italia, Emanuele Leo, di O2 Arena, London, Minggu (6/10). Meski begitu, petinju berusia 23 tahun itu menegaskan jika dirinya bakal mampu menghadapi tekanan yang berada di bahunya.

"Saya akan merasa seperti yang saya lakukan di final Olimpiade. Sudah lama, tapi ini adalah tempat yang penuh sesak dan semua orang di sini mendukung petinju lokal," tutur juara Olimpiade London 2012 di kelas berat super, seperti dikutip Sky Sports.

"Raungan akan berada dari kepala hingga ke jari kaki saya, tapi saya akan tetap tenang. Setelah lonceng berbunyi, semuanya keluar dari jendela, dan itu jual-beli (pukulan) antara saya dan dia."

Pertarungan antara Joshua dan Leo itu merupakan partai tambahan dalam kontes utama bentrokan gelar bantam super WBA antara Scott Quigg versus Yoandris Salinas.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3793 seconds (0.1#10.140)