Usai pastikan masa depan di Persib, Jupe fokus ke persiapan Timnas

Minggu, 06 Oktober 2013 - 22:08 WIB
Usai pastikan masa depan di Persib, Jupe fokus ke persiapan Timnas
Usai pastikan masa depan di Persib, Jupe fokus ke persiapan Timnas
A A A
Sindonews.com – Gelandang Sriwijaya FC, Ahmad Jufrianto mengungkapkan merasa cukup bahagia setelah mendapatkan kepastian masa depannya ada di Persib Bandung. Bagi pemain yang akrab disapa Jupe tersebut, berkarier bersama Persib kian melengkapi perjalanan karier dirinya di lapangan hijau.

Selepas membela Persita Tangerang, karier Jupe lumayan berkibar setelah menerima pinangan Arema Indonesia. Satu musim membela Arema, Jupe memutuskan hijrah ke Pelita Jaya pada musim 2009/2010.

Sriwijaya FC jadi tempat petualangan berikutnya dan di klub yang bermarkas di Stadion Jakabaring tersebut, Jupe mencapai puncak karier usai membawa Laskar Wong Kito meraih trofi juara Indonesia Super League (ISL) musim 2011/2012.

Akhirnya setelah tiga musim berkostum Sriwijaya FC, Jupe memutuskan untuk hijrah dan memilih bergabung dengan Persib. Meski mendapatkan tawaran dari klub lain, keseriusan Persib membuat hati Jupe mantap memilih Maung Bandung.

“Saya sudah bertemu dan berbicara langsung dengan Pak Haji (Manajer Persib Umuh Muchtar) dan Pak Djadjang di Bandung, Jumat malam (4 Oktober 2013). Dan, saya sudah sepakat ke Persib. Tinggal tandatangan kontrak,” tutur Jupe.

Setelah merasa tenang dengan masa depan kariernya. Jupe kini mengaku bisa lebih fokus pada persiapan tim nasional yang bakal menjalani laga kualifikasi Piala Asia melawan China di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, 15 Oktober.

“Untuk saat ini saya fokus dan konsentrasi pada persiapan timnas lawan China,” pungkas pemain dengan postur badan 180 cm tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1531 seconds (0.1#10.140)
pixels