Chelsea dan Arsenal berebut Benzema

Senin, 07 Oktober 2013 - 11:19 WIB
Chelsea dan Arsenal berebut Benzema
Chelsea dan Arsenal berebut Benzema
A A A
Sindonews.com - Arsenal dan Chelsea kabarnya tertarik untuk mendapatkan striker milik Real Madrid, Karim Benzema. Dua klub asal London itu bakal bersaing pada bursa transfer Januari mendatang untuk mengamankan jasa mantan pemain Lyon itu.

Benzema kini memang tengah memiliki masalah dengan suporter Madrid. Suporter yang biasa disebut Madridista itu kerap mengkritik Benzema yang dinilai tampil kurang memuaskan. Tak hanya itu nasib Benzema kian tak pasti bersama Madrid, setelah klub berjuluk Los Blancos itu dikabarkan bakal melepanya pada Januari menatang.

Seperti dilaporkan The People, Senin (7/10/2013) Madrid telah memberitahu agen Benzema bila pemain berusia 25 tahun itu dipersilahkan mencari klub anyar pada Januari mendatang.

Situasi tersebut nampaknya langsung dimanfaatkan oleh Arsenal dan Chelsea untuk menggaet pemain berkepala pelontos itu. Pasalnya, duo London itu memang tengah fokus untuk mempertajam lini depannya dengan mendatangkan pemain anyar.

Chelsea dan Arsenal harus merogoh kocek cukup dalam untuk bisa mendapatkan Benzema. Pasalnya, Los Blancos membanderol Benzema dengan harga yang cukup tinggi, yakni sebesar 17 juta poundsterling atau setara Rp238 miliar.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6899 seconds (0.1#10.140)