Rooney desak Inggris naturalisasi Januzaj

Senin, 07 Oktober 2013 - 14:05 WIB
Rooney desak Inggris naturalisasi Januzaj
Rooney desak Inggris naturalisasi Januzaj
A A A
Sindonews.com - Striker Manchester United, Wayne Rooney berharap Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) segera menarik Adnan Januzaj ke timnas Inggris. Pasalnya, winger muda Inggris itu memiliki hak untuk membela The Three Lions kendati merupakan kelahiran Belgia.

“Saya yakin FA akan melakukan itu. Apapun harus mereka lakukan agar dia bisa bermain,” ungkap Rooney seperti dikutip Mirror, Senin (7/10/2013).

Rooney menilai Janujaz merupakan pemain muda yang penuh talenta. Itu ia buktikan dengan penampilan impresifnya pada musim ini, termasuk saat menyumbangkan dua gol kala United membungkam Sunderland dengan skor 2-1 pada akhir pekan lalu.

"Dia memiliki prospek yang luar biasa. Dia membawa bola, dia berlari dan memiliki kemampuan yang hebat. Sangat bagus pelatih memberinya kesempatan tampil, khususnya pada laga-laga sebelumnya,” Ucap Rooney

Januzaj merupakan pemain muda yang memiliki kesempatan untuk bermain diluar timnasnya Belgia. Selain Inggris, pemain berusia 18 tahun itu juga memiliki hak bermain bersama timnas Albania dan Kosovo. Asosiasi sepak bola Albania dan Kosovo sama-sama telah menawarkan kepada Janujaz untuk memperkuat tim mereka.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0502 seconds (0.1#10.140)