Persib boyong dua legiun asing

Senin, 07 Oktober 2013 - 14:21 WIB
Persib boyong dua legiun...
Persib boyong dua legiun asing
A A A
Sindonews.com - Fabiano Da Rosa Beltrame dan Djibril Coulibaly segera merapat ke Persib Bandung? Pelatih Djajang Nurjaman mengakui jika dirinya sudah berhasil meyakinkan dua pemain asing incarannya untuk bergabung dengan skuat biru berjuluk Maung Bandung itu pada musim depan.

Sayangnya Djanur menyatakan belum bisa mengumumkan secara resmi nama dua legiun impor tersebut karena para pemain asing yang diklaim sudah siap berkostum Persib tersebut, untuk sementara meminta tidak diumumkan namanya.

Namun, spekulasi yang berkembang menyebut jika kedua dua pemain asing tersebut adalah bidikan utama Persib yakni bek Persija Jakarta, Fabiano Da Rosa Beltrame dan Djibril Coulibaly yang musim lalu tampil bersinar bersama Barito Putera.

“Sudah ada dua pemain asing yang menyatakan bersedia bergabung. Tapi pemain bersangkutan meminta kami tidak disebutkan dulu namanya. Nanti juga pada saatnya akan kami umumkan,” tutur Djanur, Senin (7/10/2013)

Pergerakan Djanur di lantai bursa transfer musim depan, tergolong sangat lincah dan jauh lebih gesit dibandingkan musim lalu. Hal itu tak lepas dari kepastian perpanjangan kontrak pelatih berusia 55 tahun tersebut dari manajemen.

“Program saya ini yang jelas, lebih difokuskan dulu pada upaya perekrutan pemain dan membentuk komposisi pemain yang sesuai dengan apa yang saya harapkan. Baru setelah itu, saya tentukan komposisi staf pelatih dan program-program tim baik latihan maupun uji coba,” tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)