Hamsik tuai pujian dari Benitez

Senin, 07 Oktober 2013 - 15:07 WIB
Hamsik tuai pujian dari Benitez
Hamsik tuai pujian dari Benitez
A A A
Sindonews.com - Pelatih Napoli, Rafael Benitez memuji kinerja Marek Hamsik usai membantu timnya menang besar 4-0 atas Livorno, pada akhir pekan kemarin. Gelandang Slovakia itu mencetak satu gol yang sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan Napoli di tujuh pertandingan Serie A, selain itu Benitez berharap Hamstrik terus meraih performa terbaiknya.

"Masalahnya dengan Hamsik ialah dia berada pada level yang berbeda dengan sebelumnya. Ia selalu bermain pada level tertinggi dan tidak mudah untuk menyimpannya. Jika tik membuat kerjasama kolektif menjadi lebih baik, maka ia juga melakukan hal yang sama," terang Benitez seperti dilansir Soccerway, Senin (7/10/2013).

"Ia selalu bermain dengan baik, dimana ia selalu berada di daerah lawan dan berhasil mencetak gol. Gol tersebut pasti mampu meningkatkan keyakinannya untuk menghadapi pertandingan selanjutnya," sambungnya.

Selain itu Benitez mengakui bila jeda Internasional datang pada waktu terbaik sehingga ia memiliki cukup waktu untuk membuat para pemainnya kembali dari cedera. Sejauh ini telah ada empat pemain Napoli yang sedang bergelut memulihkan kembali kondisinya.

"Jeda ini akan sangat positif bagi kondisi para pemain. Sekarang ada empat pemain yang mengalami cedera dan sedang menjalani fisioterapi, selanjutnya mereka bakal berlatih secara teratur," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5936 seconds (0.1#10.140)
pixels