Lakukan debut spektakuler, Joshua: Ini masih awal

Senin, 07 Oktober 2013 - 18:49 WIB
Lakukan debut spektakuler, Joshua: Ini masih awal
Lakukan debut spektakuler, Joshua: Ini masih awal
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas berat Inggris yang baru saja melakukan debut profesional, Anthony Joshua, mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang dengan kemenangan pertamanya.

Peraih emas Olimpiade London 2012 itu mencetak kemenangan spektakuler atas petinju yang sebelumnya tak terkalahkan, Emanuele Leo dari Italia, pada Minggu (6/10) kemarin, di O2 Arena, London, Inggris. Joshua, yang masih berusia 23 tahun, menghentikan Leo di ronde pertama. Setelah mencium kanvas, Leo membutuhkan masker oksigen untuk membantunya pulih.

"Memenangkan Olimpiade adalah pengalaman yang tak ternilai juga, dan ini adalah debut pro saya, hanya ada satu debut pro dan kami mengakhirinya dengan cara spektakuler," tegas Joshua, dikutip Daily Mail.

"Kendati demikian, ini masih awal, saya tidak ingin terbawa, itu hanya awal tapi kami dapat membangunnya dan itu merupakan hal yang utama."

"Setiap kali saya melangkah ke ring itu sama pentingnya sebagaimana final Olimpiade. Saya harus menjalani karir saya dengan serius. Saya merasa baik dan santai. Jika ini adalah apa yang bisa saya lakukan setelah 14 bulan dari ring, mari kita lihat apa saya bisa melakukannya setelah 14 bulan lain di atas ring."

Sejak memenangkan emas Olimpiade tahun lalu, Joshua tidak pernah bertarung lagi, sebelum akhirnya dia memukul KO Leo.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5905 seconds (0.1#10.140)