Pintu timnas Italia terbuka untuk Totti

Senin, 07 Oktober 2013 - 21:33 WIB
Pintu timnas Italia terbuka untuk Totti
Pintu timnas Italia terbuka untuk Totti
A A A
Sindonews.com - Cesare Prandelli mengkonfirmasi bahwa membuka pintu lebar-lebar bagi Francesco Totti untuk kembali mengenakan jesey timnas Italia yang akan berlaga di ajang Piala Dunia 2014 mendatang.

Seperti diketahui, pemilik nomor 10 itu sudah tidak bermain untuk negaranya sejak Final Piala Dunia 2006 silam. Namun, pemain berusia 37 tahun itu dinilai masih menunjukan kualitas bintangnya dengan membawa AS Roma bercokol di urutan pertama klasemen Serie A.

“Pemain dengan bakat besar seperti Francesco, seperti Parma, Antonio Cassano, selalu di bawah pengawasan," ujar Prandelli kepada football-italia.

"Kami akan mengevaluasi Totti sebulan sebelum Piala Dunia. Tapi Totti seperti ini adalah pemain selalu dibicarakan. Itu karena Totti pemain fantastis. Jika Piala Dunia hari ini maka saya akan benar-benar memanggilnya, tidak ada keraguan tentang itu,” terangnya.

Meski begitu, juru taktik berusia 56 tahun itu tetap menggarisbawahi pemanggilan Totti harus juga melihat pada kondisi kebugaran sang pemain tersebut.

" Saya belum berbicara dengannya tentang hal itu. Prioritasnya adalah berlaga ke Piala Dunia dengan 22 pemain yang berada dalam kondisi yang baik . Kondisi atletik pemain akan menentukan,” pukasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6684 seconds (0.1#10.140)