Cetak gol, Andik jadi headline surat kabar Jepang

Senin, 07 Oktober 2013 - 22:17 WIB
Cetak gol, Andik jadi headline surat kabar Jepang
Cetak gol, Andik jadi headline surat kabar Jepang
A A A
Sindonews.com - Nama Andik Vermansyah menjadi headline surat kabar Jepang, Sannichi Shinbun, Senin (7/10). Pasalnya, striker Persebaya 1927 itu sukses mencetak gol pertamanya bersama tim pelapis Ventforet Kofu di hari pertama trial

Gol pertama Andik dicetak ke gawang Shimizu S-Pulse, Minggu (6/10). Gol yang dicetak pemain berusia 21 tahun itu menjadi faktor utama dirinya menjadi buah bibir di Ventforet Kofu.
Walau baru bergabung dengan tim satu hari sebelum laga, Andik tetap bisa memperlihatkan performa terbaiknya. Di laga ini, Andik mencetak gol ketika laga berjalan setengah jam. Gol ini berawal dari aksi Andik yang menggiring bola, dan melepaskan tendangan kaki kiri untuk menjebol gawang S-Pulse.
Tidak tanggung-tanggung, nama Andik dan foto saat ia bermain menjadi halaman utama Sannichi Shinbun. "Ikut Latihan Tiba-Tiba Mencetak Gol," tulisnya.
"Pemain berpotensi tinggi yg langsung mencetak gol di debutnya, walau hanya sebuah pertandingan persahabatan," lanjut koran yang selalu setia meliput Kofu tersebut.
Andik akan menjalani latihan bersama tim J-League itu hingga 11 Oktober mendatang. Setelah dari Jepang, Andik akan bergabung dengan timnas U-23 yang tengah menjalani TC di Jogjakarta.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7166 seconds (0.1#10.140)