David Ferrer lolos ke final ATP

Selasa, 08 Oktober 2013 - 04:46 WIB
David Ferrer lolos ke final ATP
David Ferrer lolos ke final ATP
A A A
Sindonews.com - David Ferrer berhasil memastikan diri tampil di final ATP yang digelar di O2 Arena, London, 4-11 November. Dengan demikian, empat dari delapan tiket sudah penuhi kuota.
Ferrer menjadi petenis keempat yang lolos ke final ATP. Ia akan bersanding dengan tiga petenis teratas di rangking ATP yang sudah terlebih dahulu lolos. Mereka adalah Rafael Nadal, Novak Djokovic, dan Andy Murray.
Kepastian petenis asal Spanyol itu didapat setelah berhasil melenggang sampai perempat final China Terbuka pekan lalu. Dengan demikian, Ferrer berhak mendapat poin tambahan dan mengamankan diri di posisi empat rangking ATP.
"Saya sangat senang dan bangga bisa lolos ke Final ATP untuk kelima kalinya. Sejak awal tahun ini saya memang menargetkan lolos ke London. Bermain di O2 Arena sangat menakjubkan, apalagi dengan dukungan penuh para fan," ujar Ferrer di situs ATP.
Sejak berkarier di dunia tenis profesional, prestasi terbaik Ferrer di Final ATP adalah menjadi runner-up pada debutnya di 2007. Saat itu, Ferrer takluk di tangan Roger Federer, saat turnamen masih digelar di Shanghai.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6571 seconds (0.1#10.140)