Richards menanti panggilan timnas Inggris

Selasa, 08 Oktober 2013 - 11:21 WIB
Richards menanti panggilan timnas Inggris
Richards menanti panggilan timnas Inggris
A A A
Sindonews.com – Bek Manchester City, Micah Richards tengah menanti panggilan dari timnas Inggris yang akan menghadapi Montenegro dan Polandia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2014.

Richards menjadi salah satu pemain yang jarang memiliki kesemaptan tampil bersama timnas Inggris. Terakhir ia memperkuat The Three Lions pada Februari lalu saat Inggris masih ditangani caretaker, Stuart Pearce.

Kini ia berharap pelatih Inggris, Roy Hodgson memberikannya kesempatan tampil bersama timnas. Namun, ia menegaskan bahwa dirinya tak akan mengemis kepada Hodgson agar masuk dalam skuat The Three Lions.

"Saya tidak akan mengemis agar dia memanggil saya , saya tidak semacam kasus amal . Jika dia membutuhkan saya, saya akan berada di sana karena semua orang ingin bermain untuk negara mereka ,"ungkap Richards seperti dikutip The Guardian, Selasa (8/10/2013).

"Stuart Pearce memberiku kesempatan ketika ia mendapatkannya , saya ingin bermain untuk negara saya dan saya akan senang jika saya melakukan itu, " pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6238 seconds (0.1#10.140)