Gerrard: Hart masih kiper nomer satu Inggris

Selasa, 08 Oktober 2013 - 13:50 WIB
Gerrard: Hart masih kiper nomer satu Inggris
Gerrard: Hart masih kiper nomer satu Inggris
A A A
Sindonews.com – Kapten timnas Inggris, Steven Gerrard memberikan dukungan kepada rekan senegaranya, Joe Hart. Menurutnya, kiper milik Manchester City itu masih layak menjadi kiper nomer satu Inggris.

Sebelumnya Hart dihujani kritik setelah tampil tak memuaskan kala Manchester City dihancurkan Bayern Muenchen dengan skor 1-3 di ajang Liga Champions pada tengah pekan lalu. Pada pertandingan tersebut Hart tak kuasa menahan sepakan yang dilesatkan Franck Ribery, Thomas Muller dan Arjen Robben.

Kendati demikian hal tersebut tak membuat Gerrard ragu dengan kemampuan yang dimiliki kiper asal Inggris itu. Ia justru berharap Hart kembali memperkuat Inggris yang akan menghadapi Montenegro dan Polandia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2014.

“Saat ini dia tengah mengalami masa yang sulit, tapi kemampuan dia dan karakternya membuatnya bisa melalui itu semua,” ungkap Gerrard seperti dikutip Sky Sport, Selasa (8/10/2013).

“Bagi saya, ketika ada Joe Hart dibelakang saya maka saya akan merasa aman. Saya tak ragu bahwa Hart merupakan kiper kelas dunia dan sata harap dia dibelakang sata di dua pertandingan nanti,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9211 seconds (0.1#10.140)