Keluarga betah di Bandung, Naser ngotot bersama Maung

Selasa, 08 Oktober 2013 - 19:28 WIB
Keluarga betah di Bandung,...
Keluarga betah di Bandung, Naser ngotot bersama Maung
A A A
Sindonews.com - Bek Persib Bandung asal Suriah,NaserAl Sebai mengaku bakal sangat berat hati jika dirinya harus terdepak dari skuatMaung Bandungmusim depan. Dia menyatakan keinginan terkuat dirinya saat ini adalah bertahan membela Persib.
Munculnya kabar jika ia masuk salah satu kandidat pemain yang bakal didepak.Naserpun mengungkapkan merasa sangat cemas dengan masa depan karier sepak bolanya. Dan, sangat berharap mendapatkan kesempatan lagi membelaMaung Bandung.

Nasersendiri mengakui jika penampilan maupun kontribusinya di musim pertama bersama Persib, masih banyak kekurangan. Namun, jika kembali dipercaya ia menyatakan siap memperbaikinya dan berusaha lebih maksimal.

''Musim lalu memang tidak bisa dikatakan saya lalui dengan baik dan maksimal. Tapi saya harapkan mendapatkan kesempatan lagi. Insya Allah saya ingin berbuat lebih baik dan maksimal dibandingkan musim lalu,” ungkapNaser.

Faktor lainnya yang membuatNaserngebet ingin bertahan di Persib adalah suasana Kota Bandung yang menurutnya sudah cukup membuat ia dan keluarganya jatuh hati. ''Saya dan keluarga saya sangat senang tinggal di Bandung. Kami cukup bahagia berada di sini. Apalagi anak kedua saya lahir di Bandung,” tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6746 seconds (0.1#10.140)