Pemain muda Chelsea berniat tinggalkan Stamford Bridge

Rabu, 09 Oktober 2013 - 00:49 WIB
Pemain muda Chelsea...
Pemain muda Chelsea berniat tinggalkan Stamford Bridge
A A A
Sindonews.com - Bek muda Chelsea, Nathan Ake memberi sinyal bakal meninggalkan Stamford Bridge sebagai pemain pinjaman pada bursa transfer, Januari nanti. Tidak mendapatkan tempat dalam skuat asuhan Jose Mourinho pada musim ini menjadi alasan Nathan untuk hengkang pada awal tahun mendatang.

Sementara itu pemain berusia 18 tahun tersebut sejauh ini telah membela skuat senior The Blues -julukan Chelsea- sebanyak enam kali, tapi semenjak kedatangan The Special One -julukan Mourinho- ia belum bermain satu kalipun. Akibatnya pemain asal Belanda itu membuka peluang dirinya untuk hengkang sementara demi meningkatkan performanya.

"Saya bermain sebagai pemain cadangan, tapi masih berada dalam level tertinggi. Saya semakin hari terus berkembang sebagai seorang pemain sepak bola. Saya masih sangat muda, tapi sangat penting untuk tetap bermain demi masa depan saya," terang Nathan seperti dilansir Sportsmole, Rabu (9/10/2013).

"Mari kita lihat apa yang akan terjadi nanti, pada siapa saya bakal bermain di bulan Januari. Kemungkinan besar saya mempunyai peluang untuk hengkang sebagai pemain pinjaman di tim lain," tandas pemain yang bergabung bersama skuat London Barat itu dari Feyenoord pada 2011, lalu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4944 seconds (0.1#10.140)