Taklukkan Montenegro, jadi tantangan terbesar Wilshere

Rabu, 09 Oktober 2013 - 02:12 WIB
Taklukkan Montenegro, jadi tantangan terbesar Wilshere
Taklukkan Montenegro, jadi tantangan terbesar Wilshere
A A A
Sindonews.com - Gelandang timnas Inggris, Jack Wilshere mengatakan siap menghadapi tantangan terbesarnya selama berkostum The Three Lions -julukan Inggris- ketika menghadapi Montenegro di Wembley pada laga kualifikasi Piala Dunia akhir pekan mendatang. Selanjutnya giliran Polandia yang bakal menghadang skuat asuhan Roy Hodgson di tengah pekan.

Inggris membutuhkan kemenangan di dua laga tersebut untuk menjami tempat mereka dalam babak final Piala Dunia 2014, di Brasil. Wilshere mengaku sangat yakin bila timnya mempunyai dukungan yang kuat untuk mampu lolos ke Brasil dengan mengamankan dua laga krusial mereka berikutnya.

"Ini tidak mengejutkan betapa sulitnya kami harus melaluinya, sepak bola di level Internasional selalu sulit. Saya mengetahui beberapa pemain Polandia dari Arsenal dan mereka tidak akan menyerah dengan mudah. Montenegro juga memiliki hal yang sama. Kami sekarang harus bersiap-siap untuk ini," terang Wilshere seperti dilansir Sky Sports, Rabu (9/10/2013).

Meski rekan setimnya Theo Walcott dan Alex Oxlade-Chamberlain tidak dapat diturunkan karena masih bergelut dengan cedera, Wilshere yakin skuatnya mempunyai banyak pemain berpengalaman yang mampu bermain dengan sangat baik.

"Ketika kami punya pemain seperti Steven Gerrard dan Frank Lampard yang sudah seringkali mengikuti turnamen besar, mereka yang akan membantu kami. Sebagai pemain muda, saya dibesarkan dengan menonton pertandingan keduanya. Gerrard dengan umpan akuratnya dan Lampard lewat rekor golnya mampu berbicara sendiri," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6396 seconds (0.1#10.140)