Pacific rekrut Donny Ristanto dari Satria Muda

Rabu, 09 Oktober 2013 - 14:08 WIB
Pacific rekrut Donny Ristanto dari Satria Muda
Pacific rekrut Donny Ristanto dari Satria Muda
A A A
Sindonews.com - Pacific Caesar Surabaya terus melakukan persiapan menjelang Speedy National Basketball League (NBL) Indonesia 2013-2014. Untuk mengisi kekosongan posisi big man, klub polesan Eddy Santoso ini memboyong Donny Ristanto dari Satria Muda BritAma Jakarta.
Center berpengalaman ini telah resmi menandatangani kontrak pada Senin malam (7/10). Donny pindah ke Pacific via transfer dengan jumlah yang dirahasiakan oleh klub.
Kehadiran Donny diharapkan dapat mengisi posisi vital bagi Pacific, terutama di bawah ring. Pasalnya, Pacific tak memiliki big man menyusul keputusan gantung kostum alias pensiun dari Hari Suharsono yang kini mengisi posisi sebagai asisten pelatih.
Donny tampil membela Satria Muda pada Speedy NBL Indonesia Preseason Tournament 2013 di DBL Arena Surabaya, September kemarin. Tampil dalam empat pertandingan, pemain yang memiliki tinggi 200 cm ini mencetak rata-rata 2,5 poin dan 2,5 rebound per game.
Pemain kelahiran Jogjakarta ini juga tak begitu asing dengan kota Surabaya. Pasalnya, sebelum bergabung dengan Satria Muda, dia pernah berkostum CLS Knights Surabaya saat masih berlaga di IBL.
General Manager Satria Muda, Rudolf Tulus, mengucapkan pujian dan terima kasih atas kontribusi Donny Ristanto.
”Dia (Donny) merupakan pemain yang profesional dalam menjaga kondisinya. Kami berharap Donny dapat meraih sukses di klub selanjutnya,” ucap Tulus dalam rilis resmi klub
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6642 seconds (0.1#10.140)