Pintu Totti buat Timnas Italia masih terbuka

Rabu, 09 Oktober 2013 - 16:13 WIB
Pintu Totti buat Timnas Italia masih terbuka
Pintu Totti buat Timnas Italia masih terbuka
A A A
Sindonews.com – Rencana pelatih Tim Nasional Italia Cesare Prandelli yang ingin memanggil kembali Francesco Totti sepertinya mendapat sambutan positif dari sang pemain. Il Capitano AS Roma itu mengatakan dirinya tidak menutup pintu untuk kembali bermain bersama Gli Azzurri.

Nama Totti dipertimbangkan Prandelli untuk bisa bermain di Piala Dunia 2014. Mengenai ini, Totti memberikan jawaban.“Saat ini saya hanya memikirkan Roma. Di musim semi, saya akan melihat bagaimana kondisi fisik dan kami akan memutuskan,” ujar Totti kepada La Gazzetta dello Sport, Rabu (9/10/2013).

“Tapi Anda tidak bisa mengatakan tidak akan pernah (kembali memperkuat timnas)."

Seperti diketahui, pemilik nomor 10 itu sudah tidak bermain untuk negaranya sejak Final Piala Dunia 2006 silam. Namun, pemain berusia 37 tahun itu dinilai masih menunjukan kualitas bintangnya dengan membawa AS Roma bercokol di urutan pertama klasemen Serie A.

“Pemain dengan bakat besar seperti Francesco, seperti Parma, Antonio Cassano, selalu di bawah pengawasan," ujar Prandelli kepada football-italia.

"Kami akan mengevaluasi Totti sebulan sebelum Piala Dunia. Tapi Totti seperti ini adalah pemain selalu dibicarakan. Itu karena Totti pemain fantastis. Jika Piala Dunia hari ini maka saya akan benar-benar memanggilnya, tidak ada keraguan tentang itu,” terangnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7124 seconds (0.1#10.140)
pixels