Ketua FA ogah bicarakan masa depan Roy Hodgson

Kamis, 10 Oktober 2013 - 17:37 WIB
Ketua FA ogah bicarakan masa depan Roy Hodgson
Ketua FA ogah bicarakan masa depan Roy Hodgson
A A A
Sindonews.com - Ketua Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA), Greg Dyke menolak untuk berkomentar terkait masa depan Roy Hodgson sebagai pelatih timnas Inggris apabila gagal meloloskan Stevan Gerrard dkk ke Piala Dunia 2014, mendatang. Seperti diketahui The Three Lions -julukan Inggris- tengah dihadapkan pada dua laga wajib menang ketika menghadapi Montenegro dan Polandia.

Skuat asuhan Hodgson diwajibkan meraih kemenangan di dua laga terakhir kualifikasi Piala Dunia tersebut bila ingin memastikan tiket ke Brasil pada tahun depan. Akan tetapi Dyke mengaku tidak ingin menempatkan tekanan kepada Hodgson tentang posisinya, jelang dua laga krusial menghadapi Montenegro dan Polandia pada akhir pekan ini.

"Hal yang terburuk ialah saya sepenuhnya mendukung pelatih karena satu hal yang pasti mereka tidak tahu. Kami mempunyai seorang pelatih dan memiliki dua laga besar yang harus dijalani dengan baik. Hal ini sangat penting dan itulah dimana posisi kami sekarang," terang Dyke seperti dilansir Sky Sports, Kamis (10/10/2013).

Ia kemudian mengklarifikasi posisinya yang sebelumnya mendukung penuh Hodgson sebagai pelatih timnas Inggris. Tapi setelah performa buruk skuat The Three Lions, sepertinya Dyke menarik dukungannya meski tidak mengatakan hal itu secara langsung.

"Apa yang saya tidak inginkan adalah melakukan diskusi seputar dukungan atau tidak mendukung Roy Hodgson saat harus menjalani dua laga penting. Saya punya banyak waktu untuk Roy Hodgson dan saya merupakan pendukung dirinya. Tapi saya tidak ingin masuk dalam perdebatan yang harus kami bicarakan ialah menang atau tidak," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7368 seconds (0.1#10.140)