Desember, DC United tantang Persib-Arema

Kamis, 10 Oktober 2013 - 20:33 WIB
Desember, DC United tantang Persib-Arema
Desember, DC United tantang Persib-Arema
A A A
Sindonews.com - Dua klub Indonesia mendapatkan kesempatan yang langka, ketika DC United berencana melakukan pertandingan uji coba pada awal Desember mendatang. Sementara dua klub Indonesia yang akan menjadi lawan mereka yakni Persib dan Arema Malang.

Erick, menambahkan bila salah satu utusan klub DC United sudah berada di Indonesia untuk melihat sejumlah persiapan yang akan dilaksanakan pada Desember nanti. Selain pertandingan uji coba, DC United juga dijadwalkan akan melakukan coacing clinic.

Ketika ditanya mengapa memilih Persib dan Arema ketimbang timnas Indonesia, sambil tersenyum Erick mengatakan: "Kami pilih Persib dan Arema karena mereka memiliki homebase yang kuat (besar). Jika main di Jakarta, sudah banyak tim Eropa seperti Arsenal dan Chelsea. DC United tidak sebesar mereka, karenanya kami lebih memilih main di kampung (Bandung dan Malang)," tutur Erick di Jakarta, Kamis (10/10/2013).

Baginya, ini juga bisa membuka peluang bagi para pemain tersebut jika mereka tertarik merumput bersama DC United. "Ini mencoba untuk meningkatkan juga klub-klub lokal dan mencari bibit baru dari sini. Kalo Desember ada yang terbawa satu atau dua pemain Alhamdulillah," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8303 seconds (0.1#10.140)