Rombongan suporter PSM siap berangkat ke Jepara

Jum'at, 11 Oktober 2013 - 13:59 WIB
Rombongan suporter PSM siap berangkat ke Jepara
Rombongan suporter PSM siap berangkat ke Jepara
A A A
Sindonews.com -- Sejumlah kelompok suporter PSM Makassar, mengangendakan untuk memberikan dukungan kepada tim kebanggaan masyarakat Sulsel saat menjalani babak playoff di Jepara pada 16-24 Oktober mendatang.

Rencana sejumlah keberangkatan sejumlah suporter tersebut, untuk memberikan dukungan kepada Andi Oddang dkk, karena memang pada babak playoff tersebut merupakan penentuan buat klub yang berjuluk Laskar Ayam Jantan dari Timur ini, untuk berlaga di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia Super League (ISL) pada penyatuan liga musim depan.

PSM sendiri harus melawan empat klub lainnya yang tergabung digrup K yakni Persijap Jepara, Pro Duta FC, Bontang dan PSLS Lhouksumawe. Andi Oddang dkk akan menjalani laga perdana pada Jumat, (18/10) melawan Pro Duta FC. Bukan hanya itu, kehadiran suporter PSM di sana tentu akan membuat Pasukan Ramang semakin semangat menjalani laga.

Uky Nugraha, kordinator Laskar Ayam Jantan (LAJ) salah kelompok suporter PSM mengatakan, memang dirinya dan sejumlah suporter lainnya akan ke Jepara. "Apapun akan kami lakukan demi PSM, rencananya kami akan berangkat ke Jepara tanggal 15 Oktober mendatang. Dan kita akan bergabung dengan suporter lain, karena tujuannya sama hanya untuk dukung PSM," kata dia.

Pria yang akrab disapa Dg Uki ini juga mengatakan, sebagai suporter mereka hanya ingin melihat yang terbaik buat tim yang didukugnya. "Kami dukung PSM dimana pun bertanding. Kami selalu berusaha dan menginginkan yang terbaik buat PSM," ujarnya.

Sementara itu, Sadakati Sukma, sekertari Red Gank kelompok suporter PSM mengatakan dirinya juga akan berangkat ke Jepara hanya untuk mendukung klub kebanggaan masyarakat Sulsel tersebut dibabak playoff. "Rencananya kami akan menyatu di Jepara, kami akan berangkat pada 13 dan 18 Oktober mendatang," ungkapnya.

Kendati jumlah suporter dari kelompoknya tidak begitu besar kata pria yang akrab disapa Sadat ini, pihaknya bakal mendukung penuh Andi Oddang dkk dalam setiap pertandingan di babak play-off. "Prinsipnya, walau berbeda nama, tujuan sama mendukung PSM," ucap dia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5244 seconds (0.1#10.140)