Inggris kehilangan Tom Cleverley

Jum'at, 11 Oktober 2013 - 20:37 WIB
Inggris kehilangan Tom Cleverley
Inggris kehilangan Tom Cleverley
A A A
Sindonews.com - Timnas Inggris mendapatkan kabar buruk jelang dua laga krusial babak kulaifikasi Piala Dunia 2014 setelah pasti tak bisa diperkuat Tom Cleverly karena cedera betis. Seperti diketahui Cleverly merupakan bagian dalam skuat Roy Hodgson saat menghadapi Montenegro dan Polandia pada akhir pekan ini, dengan absennya pemain Manchester United itu tentu menjadi pukulan berat bagi Inggris.

Seperti dilansir Soccerway, Jumat (11/10/2013) The Three Lions -julukan Inggris- harus memenangkan dua laga tersebut bila ingin memastikan tiket ke Brasil. Namun jelang laga kontra Montenegro, pemain United itu mengeluhkan sakit setelah menjalani sesi latihan dan setelah melakukan scan, ia diharuskan kembali ke klub untuk menjalani perawatan lebih lanjut.

Selain Tom Cleverly, Inggris juga harus kehilangan beberapa pilar penting mereka seperti Theo Walcott dan Alex Oxlade-Chamberlain dan tentunya ini menjadi kerugian bagi skuat asuhan Roy Hodgson yang tengah mengincar poin sempurna dalam dua laga sisa untuk mendapatkan poin maksimal di penyisihan Piala Dunia 2014.

Cleverley sendiri sebelumnya telah memainkan enam laga di babak kualifikasi dari bangku cadangan seperti saat menghadapi Moldova dan Ukraina. Bahkan ia selalu menjadi pengganti di babak kedua, sementara itu FA belum memanggil pemain lain untuk menutup lubang yang ditinggalkan Cleverly.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6477 seconds (0.1#10.140)