Generator meledak, Spanyol v Belarusia tetap berlangsung

Jum'at, 11 Oktober 2013 - 20:58 WIB
Generator meledak, Spanyol v Belarusia tetap berlangsung
Generator meledak, Spanyol v Belarusia tetap berlangsung
A A A
Sindonews.com - Insiden kecil sempat terjadi di Stadion Iberostar Mallorca tempat pertandingan antara Spanyol melawan Belarusia dalam laga lanjutan Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2014, Sabtu (12/10) dini hari WIB.
Generator di stadion milik klub Mallorca itu meledak dan mencederai tiga orang, dimana dua diantaranya cedera serius. Sempat ada kabar yang menyebutkan bahwa pertandingan akan ditunda selama 24 jam sambil menunggu proses perbaikan. Venue pertandingan juga kemungkinan di pindah.
Namun, hal itu dibantah oleh Federasi Sepak bola Spanyol (RFEF). Lewat juru bicara mereka, Jorge Carretero. RFEF memastikan pertandingan akan digelar sesuai jadwal. Lokasi pertandingan juga tidak akan berubah.
"Pertandingan Spanyol v Belarusia sama sekali tidak berada dalam bahaya," kata Carretero pada Europa Press.
"Kami tidak akan merubah jadwal pertandingan. Satu-satunya yang perlu dikhawatirkan adalah kondisi yang terluka. Kami berharap mereka lekas sembuh," sambungnya.
La Furia Roja kini berada di puncak klasemen Grup I dengan 14 poin dari enam pertandingan, sama dengan Prancis yang sudah tujuh kali bermain. Belarus sendiri berada di dasar klasemen dengan 4 poin dan sudah memastikan tidak lolos ke putaran final Piala Dunia 2014.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7482 seconds (0.1#10.140)