Vidal cemas tatap Piala Dunia

Jum'at, 11 Oktober 2013 - 21:16 WIB
Vidal cemas tatap Piala Dunia
Vidal cemas tatap Piala Dunia
A A A
Sindonews.com - Gelandang Chili, Arturo Vidal mengaku gugup jelang laga penting kontra Kolombia pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona CONMEBOL, pada akhir pekan ini. Kemenangan bagi kedua tim akan membuat mereka semakin dekat untuk mengamankan satu tempat pada ajang Piala Dunia di Brasil.

Kolombia sendiri saat ini menduduki peringkat kedua di zona CONMEBOL di belakang Argentina yang telah memenuhi syarata untuk berlaga di kompetisi terbesar empat tahunan itu. Sementara Chili memiliki slisih dua poin di belakang dua tim tersebut dan masih memiliki peluang untuk mengamankan tiket ke Brasil.

Pada laga nanti kedua tim sepertinya bakal tampil ketat mengingat Kolombia sangat ingin tampil di ajang terbesar empat tahunan itu setelah terakhir kali tampil di Piala Dunia pada 1998 di Prancis. Sementara Chili sempat mencapai putaran final pada ajang Piala Dunia 2010 lalu di Afrika Selatan, Vidal sendiri mengaku senang timnya kembali mendapatkan peluang untuk lolos.

"Tentu saja ada kecemasan, ini pertandingan yang sangat penting bagi kami. Tim ini telah sangat dekat untuk sesuatu yang bersejarah dengan dua kali lolos kualifikasi Piala Dunia. Kami akan tetap fokus untuk menjaga peluang tim ini," terang Vidal seperti dilansir Soccerway, Jumat (11/10/2013).

"Kami memiliki saingan yang sangat sulit yakni Kolombia. Mereka berada dalam posisi yang lebih baik daripada kami, tapi hal ini tetap menjadi pertandingan yang benar-benar penting. Jagi kami akan menjaga antusiasme sehingga mampu bermain dengan 100 persen," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5826 seconds (0.1#10.140)