Denmark v Italia masih imbang di babak pertama

Sabtu, 12 Oktober 2013 - 02:21 WIB
Denmark v Italia masih imbang di babak pertama
Denmark v Italia masih imbang di babak pertama
A A A
Sindonews.com - Timnas Denmark untuk sementara masih bermain imbang 1-1 lawan Italia dalam laga lanjutan Grup B babak Kualifikasi Piala Dunia 2014.
Dalam pertandingan di Parken Stadium, Copenhagen, Sabtu (12/10) dini hari WIB. Gli Azzurri unggul terlebih dahulu melalui Pablo Osvaldo sebelum disamakan oleh Nicklas Bendtner.
Babak pertama baru berjalan tiga menit, Denmark langsung mendapatkan peluang melalui Braithwaite. Sayangnya, Striker Toulouse gagal memanfaatkan peluang tersebut.
Pada menit ke-21, kiper Denmark, Andersen melakukan penyelamatan gemilang dalam menggagalkan peluang dari Osvaldo, yang melakukan tembakan dari dalam kotak penalti setelah menerima umpan dari Candreva. Setelahnya Boilesen datang menghalau bola ke tengah lapangan.
Akhirnya Italia unggul 1-0 di menit ke-28 melalui Pablo Osvaldo. Striker asal Southampton berhasil memenangkan duel dengan Agger setelah Thiago Motta melakukan tendangan penjuru.
Menjelang babak pertama berakhir, Nicklas Bendtner berhasil menyamakan kedudukan. Gol berawal dari aksi Krohn-Dehli masuk daerah pertahanan Italia diteruskan dengan umpan ke depan gawang. Melewati Balzaretti, Bendtner sukses menjebol gawang Gianluigi Buffon!
Wasit meniup peluit panjang, pertandingan babak pertama berakhir imbang 1-1
Susunan pemain:
Denmark: Andersen; Jacobsen, Bjelland, Agger, Boilesen; Kvist, Zimling; Braithwaite, Eriksen, Krohn-Dehli; Bendtner
Italia: Buffon; Balzaretti, Chiellini, Ranocchia, De Silvestri; Motta, Montolivo, Marchisio; Diamanti, Candreva; Osvaldo
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0082 seconds (0.1#10.140)