Paul Butlin lawan Joshua berikutnya

Sabtu, 12 Oktober 2013 - 09:54 WIB
Paul Butlin lawan Joshua berikutnya
Paul Butlin lawan Joshua berikutnya
A A A
Sindonews.com - Anthony Joshua tak perlu menunggu lama untuk kembali ke atas ring pasca memenangi pertarungan debutnya dengan mengalahkan Emanuele Leo, pekan lalu di London Inggris.

Petinju kelas berat asal Inggris tersebut, dikabarkan akan menjalani pertarungan kedua profesionalnya melawan Paul Butlin pada 26 Oktober mendatang di Sheffield Motorpoint Arena.

Debut peraih medali emas Olimpiade London di tinju profesional sangat mengesankan, di mana Joshua sukses mencoreng rekor kemenangan tak terkalahkan milik Emanuele Leo pada pekan lalu. Yosua sapaan akrabnya akan kembali ke Sheffield, tempat ia dijuluki sebagai "rumah kedua" karena sebagian waktunya dihabiskan di sana sebagai bagian dari tim Olimpiade Besar Inggris.

Yosua menjelaskan keinginannya untuk melakukan pertarungan yang cepat, setelah pertarungan pertama profesionalnya, karena keinginannya untuk terus belajar dan berkembang.

"Saya senang dengan kinerja saya di O2, tapi saya tetap akan berkonsesntrasi untuk mempersiapkan pertarungan di Sheffield nanti. Di sana saya punya kenangan besar, sewaktu saya bergabung dengan tim GB. Jadi saya selalu menganggap bahwa Sheffield adalah rumah kedua saya, jadi bagus untuk memulai pertarungan kedua di sana," ucapnya dilansir ESPN, Sabtu (12/10/2013).

"Untuk memiliki pertarungan lain hanya tiga minggu setelah debut saya adalah brilian. Apa yang saya lakukan ini hanyalah untuk kemajuan karir saya di dunia tinju. Jadi saya hanya terus berjuang dan belajar. Saya memiliki satu debut pro dan saya mengakhirinya dengan cara yang spektakuler,"lanjutnya.

"Setiap kali saya masuk ke ring itu seperti final Olimpiade. Saya lebih suka permainan pro sedikit lebih dari amatir, tapi saya bukannya mengesampingkan atau mengabaikan amatir. Namun ini terasa seperti real deal," tambahnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0108 seconds (0.1#10.140)