Joachim Low ngarep disodorkan kontrak baru

Minggu, 13 Oktober 2013 - 04:38 WIB
Joachim Low ngarep disodorkan kontrak baru
Joachim Low ngarep disodorkan kontrak baru
A A A
Sindonews.com - Pelatih timnas Jerman, Joachim Low berharap dapat segera mendapatkan kontrak baru setelah berhasil mengamankan satu tempat di Piala Dunia 2014 yang bakal berlangsung di Brasil. Skuat Deutscher memesan satu tempat di Brasil pada musim panas tahun depan usai meraih kemenangan 3-0 atas Republik Irlandia, pada akhir pekan kemarin.

Kontrak Low sendiri akan berakhir setelah Piala Dunia 2014 mendatang, namun pelatih mengaku telah membuka pembicaraan dengan Asosiasi Sepak bola Jerman (DFB) terkait kemungkinan memperpanjang masa baktinya. "Kesepakatan ini tidak akan terjadi hari ini dan tidak akan terjadi besok," ucap Low seperti dilansir Sky Sports, Minggu (13/10/2013).

Meski begitu Low membenarkan bila ada pembicaraan dengan DFB terkait dengan masa depannya, namun ia belum ingin membeberkan secara langsung apa saja yang dibahas dalam pertemuan tersebut. "Memang benar bila kami melakukan pembicaraan pertama dan hanya mengatakan tentang beberapa syarat secara umum. Saya pikir kami dapat mencapai kesepakatan," jelasnya.

"Kami selalu mengatakan baru akan mengambil sikap usai laga kualifikasi dan kemudian kami membicarakan hal ini. Mencapai Piala Dunia merupakan perkembangan yang menarik bagi tim ini. Kami benar-benar layak untuk mendapatkannya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7116 seconds (0.1#10.140)