Pintu timnas Jerman tebuka bagi Weidenfeller

Minggu, 13 Oktober 2013 - 16:13 WIB
Pintu timnas Jerman tebuka bagi Weidenfeller
Pintu timnas Jerman tebuka bagi Weidenfeller
A A A
Sindonews.com – Pelatih Jerman Joachim Loew tengah mempertimbangkan memanggil kiper Borussia Dortmund, Roman Weidenfeller. Ia berencana menurunkan kiper berusia 33 tahun itu saat jerman menjalani laga persahabatan pada November mendatang.

Weindenfeller merupakan kiper yang cukup senior, ia telah memperkuat Dortmund sejak 2002 lalu. Selama berkostum Die Borussen ia berhasil menyumbangkan dua gelar Bundesliga, satu trofi DFB Pokal dan mampu mengantarkan Dortmund ke partai final Liga Champions pada musim lalu.

Namun kesuksesannya di klub tak berbuah manis di level timnas. Pasalnya, sampai saat ini ia hanya memiliki tiga caps bersama timnas Jerman U21.

Kini peluang Weindenfeller memperkuat Jerman cukup terbuka lebar. Loew mengaku bakal mempertimbangkan memakai jasa kiper nomer satu Dortmund itu.

" Kami telah mempertimbangkan Roman Weidenfeller untuk beberapa waktu . Kita tahu dia telah dalam bentuk yang luar biasa dan dia adalah seseorang untuk dipikirkan," ungkap Loew seperti dikutip Supersport, Minggu (13/10/2013).
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7290 seconds (0.1#10.140)