Roy Hodgson tak pikirkan skenario play-off

Senin, 14 Oktober 2013 - 21:18 WIB
Roy Hodgson tak pikirkan skenario play-off
Roy Hodgson tak pikirkan skenario play-off
A A A
Sindonews.com - Pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson sepertinya sangat optimis skuat asuhannya mampu meraih hasil maksimal dalam laga terakhir kualifikasi Piala Dunia sehingga tidak harus melalui babak play-off. Hodgson mengaku timnya tidak ingin mengalihkan fokus mereka sebagai upya untuk mengamankan tempat di Brasil ketika menghadapi Polandia.

Pada laga ini, Inggris diharuskan meraih tiga poin karena jika mereka tergelincir sementara Ukraina berhasil mengalahkan San Marino, maka The Three Lions -julukan Inggris- harus menunda kepastian mereka ke putaran final Piala Dunia. Akan tetapi Hodgson menolak untuk memikirkan kemungkinan skenario kedua, menurutnya yang ada dipikirannya hanya kemenangan.

"Tidak, saya tidak berpikir akan melalui play-off. Ini pertandingan yang ingin kami menangkan, saya tidak berpikir akan puas bila tidak menang. Ini pertandingan kami, stadion kami, fans kami dan tim ini cukup yakin untuk meraih kemenangan," tegas Hodgson seperti dilansir Sky Sports, Senin (14/10/2013).

Sebelumnya sejarah mengatakan bila 40 tahun lalu, Polandia pernah menahan imbang Inggris 1-1 di kualifikasi Piala Dunia 1974. Sementara itu jelang laga ini, Hodgson mengatakan kenangan tidak akan membebani anak asuhnya saat ini. "Sejarah memang sangat penting, tapi dalam olah raga hal itu tidak memiliki relevansi apapun. Setiap pertandingan hal yang baru dan Polandia telah jauh berbeda seperti hanya Inggris. Kami harus menjaga konsentrasi kami terkait tujuan tim ini," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6791 seconds (0.1#10.140)