Persib bakal gaet kiper muda milik Arema

Rabu, 16 Oktober 2013 - 11:36 WIB
Persib bakal gaet kiper muda milik Arema
Persib bakal gaet kiper muda milik Arema
A A A
Sindonews.com – Persib Bandung dikabarkan tengah mendekati kiper cadangan Arema Crounus, M. Natsir Fadhil Mahbuby untuk melapis dua kiper andalan Maung Bandung musim lalu, I Made Wirawan dan Shahar Ginanjar.

Kabar kedatangan kiper berusia 20 tahun tersebut, semakin menguatkan spekulasi jika dua kiper cadangan Persib musim lalu, Cecep Supriyatna dan Rizky Bagja Permana terpaksa harus angkat kaki dari skuat Maung Bandung.

Sebab pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman sebelumnya sempat mengutarakan jika musim depan hanya akan memakai tiga kiper. Artinya jika I Made dan Shahar dianggap dalam posisi aman. Maka jika M. Natsir jadi didatangkan, Cecep dan Bagja dipastikan harus pergi.

“Ya betul rencananya musim depan kita akan gunakan tiga kiper,” cetus Djanur.

Di Arema sendiri, kiper yang akrab disapa Deden tersebut, lebih diproyeksikan sebagai kiper di skuat Arema U-21. Meski begitu, ia jadi salah satu pemain dari tim U-21 yang posisinya fleksibel atau bisa dimainkan di tim junior dan senior.

Kepastian apakah Deden bakal pulang kampung atau tidak, kemungkinan baru diketahui pekan depan. Sebab Djanur rencananya akan mengumumkan daftar pemain sementara yang bakal membela Maung Bandung musim depan
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9913 seconds (0.1#10.140)
pixels